Sabtu, 18 Juni 2011

Saat Putri Beraksi

Wah, sudah malam minggu, besok dah Minggu lagi. Padahal baru aja minggu kemarin dari pasar minggu (paming). Jadi inget edisi sebelumnya, dimana abis dari paming trus nggeje berdua di depan kos selama kurang dari satu jam. Habis “terlantar” itu, untuk menghilangkan kegalauan si “tuan” Putri, capcus dah ke Batu. Karena “maruk”, jagung porsi dobel akhirnya masuk ke perut. Perjalanan pulang pun hampir nabrak mobil gara2 mabok jagung >,<. Ciiittt! Huft... Selamet ae..

Kembali ke edisi paming keduaxXx... Harus penuh perjuangan menginginkan Putri mau makan semangkok bubur khas Tasik, nyamm2 wes... Dan, Selasa saat penanmpilan sang Advin Bukan Anak Band, karena aku lebih suka bersolo, oiyeyeye... Berharap Putri bisa dateng. Dan cerita dibalik sukses kedatangannya itu ada sepenggal perjuangan meloloskan diri dari kuliah. :)
Akhirnya Sejuta Senyuman Semesta yang disarankan dipangkas ma ciput, jadi numero uno deh... horee.. plok plok plok.... Hmm... Dan bukan takdir yang kejam untuk malam minggu ini tiada waktu kami bersenda gurau secara LIVE! Namun karena tugas mulia sebagai anak yang berbakti kepada orang tua dan tugas kuliah, hohoho... Happy June... ;)

3 komentar:

  1. pencurian = gag halal foto e ahhaha,, putri beraksi kayag maling ae,,, (putri jadi inget dlu ada 3 MABA pu3 kan wkwkwkkw)

    BalasHapus
  2. Tenang, abis ini bakal ditunjukkan hasil2 curian lainnya, hohoohoho.... Iyo, ada 3 "Put", dan put_3 yang "ke-3" lah yang saya dapatkan, huahahaha

    BalasHapus
  3. hooeenkk??? ada curian lain?????? ckkckckk hamsyong beneran... pu3 gag pake T -__-"
    put_1 put_2 jadi sodara cewex aja :p

    BalasHapus