Rabu, 25 Mei 2011

Dah.. ga usah dibaca... :p

Setiap kisah, ada awal dan ada akhir. Tapi harapan tak ada akhir, akan selalu diusahakan, walau kita tak tahu apa. Plisss dehhh.. No Melow here!! Ahahahah

Oke guys! Mari simak! Hmmm... Dari sekian banyak kisah, cinta lho, nggak saya sadari bisa ditarik benang biru! Yakni tentang pentingnya KOMUNIKASI! Right?

1st

4 SD. Kenapa? Heran? Biasa aja ya? Hahaha... ga serius2 amat sih. Cuman sempet terlihat serius coz kita pas jaman itu sering banget surat-suratan. Hahaha.... lum knal HP, BB, SE, apa lah.. HT aja ra gableg! Sebut nama? Ndak ah. Hahha Sekitar berapa bulan ya? Bentar kok, paling 1 bulan-an. J Oke lah... Dulu putusnya gara-gara apa ya? Mmmm... nggaya tok pasti e! Aku sok suka ma cewek lain, makanya dia kuputusin.. hahahaha.. MAYAK! Udah2... Trus siapa orang ketiganya? No mention! Toh bertepuk sebelah tangan... huuu..kciannn...

2nd

SMP. Menjelang UNAS. 1 bulan setelah kunembak, baru dijawab (via SMS), tu aja H-3 sebelum UNAS!! Waa.. semangat!! Dari nembakku pas hari Sabtu, pas satu guruku meninggal dunia (hu hu hu), dipinggir jalan, ditemeni 2 temenku, dia ma temen e atu’... hahaha... nembak ato drop2an? Ya akhirnya 1 bulan itu, PDKT nya berkelanjutan, :D pliss... akhirnya ketrima...

Cuma 2 setengah bulan, gara2 kita jarang komunikasi, lepas masuk SMA yang sama.Aku masuk SMA itu juga karna dia, klo ga kita ya tetanggaan. Denger2 dari temen deketku, dia balikan ma mantannya T.T HANCURRR... Ya sudah lah... Jujur pas itu kupolos2nya cowok. Kuper iya.

3rd

Weheyy.. ini.... tersingkat (tebak brapa?? Wkkwwk) SMA kelas 2. Ketrimanya juga aku nembak dia 2 kali, baru ditrima. Mungkin karena dia lihat perjuanganku, jadi ketrima, hahahaha... lama-lama permasalahannya sama, KOMUNIKASI. Akhirnya 7 hari itu Cuma jadi cerita pendek. Huks...

(Singkat juga ceritanya)

4th

Ini. Hmmm.. (pasang tampang serius). 2 tahun lebih 2 bulan (kira-kira). Dan paling lucu.... ==’ Aku pas jaman udah kuliah. Dikenalin lah ma temennya temennya temen pacar temenku.. lahh mbulet dah tuhh... Oke, buka2an, dia masih SMP kelas 3!! Gila’ kan!! Knalan cm seminggu, sampai nembak akhirnya >.< ketrima. Bertahan, ya selama itu tadi. Waaaaaaaaaaaa..... (Inikah namanya cinta?) Di tengah2, pasti, konflik tok!! Ya, aku yang salah. Terlalu posesif waktu itu. LDR. Ya gitu, curigaan, terrrrlaaaalu..! Makanya, dalam 11 kekurangan itu, aku tulis sebelumnya, biar eloo, eloo n eloo, bisa sadar!!! Hmm... sampai akhirnya, cukup.

Interlude: Kira-kira, setahun lebih, macam artis aja, selalu dihubung-hubungkan dengan siss itu, siss ini, dll... just deket aja... akhirnya single setahun-an. Trus, lanjutin gag yaaaa...

GJ-th (TARAAAA)

Putri Ayu Nilakandi. Kenapa ya? Apa yaa? Haduu.. GJ bin Gag Jelas... lum kenal lama sih, aku semester 5, dia baru semester 1, kurang dari 1 semester, akhirnya kutembak pas awal semester 6. Dia, yang pertama kuucapin met ultah, dan sebaliknya, dia yang pertama ngucapin ultah ke aku sebelum jam 00.00
ibarat dah 4 kali gagal, semua biar jadi pelajaran. Dia yang “ngajarin” aku, semua, yang jadi kekuranganku. Dewasa, menjadi diri sendiri, kepercayaan diri, kebahagiaan setiap hari, dan setiap hari adalah bahagia untuk orang lain. Hmm.. iya, awalnya sempet ragu, coz, yang kutahu, dia orientasi hunbungannya lebih suka ma temen2e.. ternyata, nggak juga. Justru dari itu aku juga “belajar” kesetiakawanan, empati, respect, etc. Mungkin terlalu singkat, karena terakhir nulis ini, SUDAH sebulan lebih.. yapp!! 8 hari setelah hari ultahku juga, tu semua kujadi tau gimana dia sebenarnya.. cieee... cik melow ne talahh.. ancen e,,, dia GJ, ketularan ==’

Ya wes, yang terpenting, aku ga muluk2, itu. Kita masih sama2 kuliah, pengen nikmatin semua e dulu, ya thoo? Keep the peace, love, n’ respect. J Bismillah... Ini yang sempurna? Waktu yang bisa menjawab. Masa lalu selalu menjadi pelajaran. Aku berubah? Ya lihat saja sekarang. Berubah nggak, hanya sifat negatif itu aku juga kudu ketawa klo inget dulu.. Advinnn Advinn. Cukup yang lalu.

OOOOOOOoooooooooo..............ooooooooooOOOOOOO

5 komentar:

  1. cie cie... wakakakaka...
    ababil satu ini hahahaha
    masih mesra2nya 2 anak ini...
    semoga langgeng ae le...

    BalasHapus
  2. Ababil-controled broo... hahaha Amin... sipp ^___^

    BalasHapus
  3. ahahha GJ nih,, ada nama ku lagi. Baca ini tuh rasanya campur aduk.. kayag nasi asimilasi pokognya,, :D

    BalasHapus
  4. nasii aja... cepet dahh :p
    ciieee ciieee . .
    seneng nya ... ahhaha GJ

    BalasHapus